Real Madrid Kembali Dirugikan Hazard Untuk Kesekian Kalinya

Real Madrid Kembali Dirugikan Hazard Untuk Kesekian Kalinya

Real Madrid kembali dirugikan Hazard untuk kesekian kalinya, dimana sang pemain kembali mendapatkan cedera parah yang mengharuskannya absen beberapa pekan ke depan.

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid atas permintaan sang pelatih yaitu Zinedine Zidane, demi mendapatkan jasa mantan pemain Chelsea ini, Real Madrid harus rela membayar 100 juta euro dan tentunya harga itu sudah sebanding dengan performa saat di Stanford Bridge.

Saat bergabung dengan Real Madrid, sang pemain merasa begitu bahagia dan menyebut cita-cita masa kecilnya tercapai dan publik Santiago Bernabeu juga sangat antusias dengan kedatangan mantan bintang Chelsea ini.

akan tetapi hingga saat ini sang pemain masih belum menunjukkan kontribusi lebih pada tim, seperti yang ditunjukkan kala membela The Blues Chelsea.

Real Madrid Kembali Dirugikan Hazard Untuk Kesekian Kalinya

Saat awal bergabung dengan Real Madrid, Hazard sempat dinilai mengalami kenaikkan berat badan dan hal tersebut juga diakui oleh pemain itu sendiri.

Selain masalah kegemukan badan, hal lain yang merugikan Madrid hingga saat ini adalah Hazard masih sulit beradaptasi dengan gaya bermain yang diinginkan Zinedine Zidane.

Saat awal pertandingan membela Real Madrid, permainan yang ditunjukannya juga sangatlah buruk dimana semua pergerakannya sangat mudah ditebak oleh tim lawan.

Tidak lama kemudian mantan pemain Chelsea ini, mendapatkan cedera hamstring serius yang mengharuskannya beristirahat dari bulan agustus hingga september.

Setelah sembuh dari cedera hamstring tersebut, tidak lama kemudian Hazard kembali mendapatkan cedera engkel yang mengharuskan dia kembali beristirahat dari periode november hingga febuari.

Pada laga Real Madrid melawan Celta Vigo pada 17 Febuari 2020, itu menjadi laga awal kembalinya sang pemain pasca cedera panjang yang didapatkannya.

Namun kesialan kembali menghampiri Hazard kala Real Madrid melawan Levante pada 23 Febuari 2020, pemain dengan harga 100 juta euro ini kembali mendapatkan cedera parah.

Kerugian Besar Bagi Madrid

Melalui halaman resminya, Real Madrid melakukan konfirmasi kembali bahwa sang pemain kembali mendapatkan cedera serius yaitu retak tulang fibula dan harus absen 3 sampai 4 bulan kedepan lagi.

Melihat harga yang sudah dikeluarkan Madrid untuk bisa membawa Hazard ke Santiago Bernabeu, dinilai sangatlah merugikan klub dikarenakan hingga saat ini sang pemain masih belum memberikan kontribusi apa pun untuk tim.

Sampai saat ini juga tercatat Hazard baru memainkan 15 pertandingan dengan 1 gol serta 5 assist, performa tersebut pastinya tidak sebanding dengan harga yang sudah dikeluarkan Real Madrid untuknya.

Sekian artikel Real Madrid kembali dirugikan Hazard untuk kesekian kalinya ini, pastinya fans Madrid sangatlah berharap Hazard mampu cepat kembali ke lapangan serta memberikan performa terbaiknya.