Krzysztof Piatek Bisa Berlabuh Ke 3 Tim Liga Inggris Ini

Berita Terbaru Serie A

Berita terkini liga italia – Salah satu striker Ac Milan yang sedang mendapatkan sorotan saat ini adalah Krzysztof Piatek, dimana hingga saat ini sang pemain hanya bisa mencatatkan 4 gol dari 18 pertandingan yang sudah dijalankan.

Tentu saja hal sangat berbalik dari pencapaian sang pemain musim lalu dimana datang di paruh kedua dan mencetak 9 gol, ditambah lagi saat ini Ac Milan juga sudah mendatangkan mantan pemain bintang mereka yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Dengan hadirnya Zlatan Ibrahimovic tentunya membuat posisi Piatek semakin terancam, oleh sebab itu sang pemain kini membuka peluang untuk bermain di klub lain.

3 Klub Inggris Yang Bisa Menggaet Krzysztof Piatek

Hingga saat ini terdapat 3 tim dari liga Inggris yang benar-benar berminat mendatangkan Piatek, beberapa tim ini juga merupakan tim yang sedang ingin memperkuat lini serang mereka, di antaranya adalah :

1. Tottenham Hotspur

Arsitek Tottenham Hotspur saat ini yaitu Jose Mourinho tengah dipusingkan dengan cederanya sang striker Harry Kane yang akan menepi sampai bulan april.

Saat ini Tottenham Hotspur juga tengah menjalin kontak perihal transfer Piatek, hingga detik ini kedua tim belum menemukan kata sepakat perihal kontrak dan lainnya.

2. Chelsea

Chelsea Juga ingin menambah kekuatan lini serang mereka, meskipun Tammy Abraham saat ini menjadi striker tersubur namun Frank Lampard pastinya ingin menemukan pengganti sang striker mereka tersebut.

Karena sangat tidak mungkin memainkan Tammy di setiap pertandingan, pelapis sang pemain saat ini yaitu Mitchy Batshuayi dan juga Olivier Giroud juga belum bisa memberikan penampilan terbaik.

Oleh sebab itu Frank Lampard mengingkan Chelsea mendatangkan satu striker lagi, Piatek dinilai layak menjadi penyerang serta pesaing bagi Tammy Abraham.

3. Manchester United

Krzysztof Piatek juga diminati oleh sang rival Tottenham Hotspur dan juga Chelsea yaitu Manchester United, dengan cederanya penyerang utama merekan yaitu Marcus Rashford, maka slot penyerangan hanya menyisakan Antony Martial.

Selain itu susahnya mencetak gol juga menjadi masalah besar bagi sang arsitek Ole Gunnar Solskjaer, sang striker nomor 9 Ac Milan tersebut diyakini bisa mengisi kekosongan dan mengatasi masalah yang dihadapi Manchester United selama ini.

Lalu kemanakah sang striker Ac Milan tersebut bakal berlabuh selanjutnya, apakah bakal bergabung dengan salah satu klub liga Inggris untuk mencoba ketatnya Liga Premiere atau bakal berlaku ke tim di liga lainnya, dimana bisa diperoleh dari berita terkini liga italia kami berikutnya.