Hakim Ziyech Resmi Menjadi Rekrutan Pertama Chelsea

Berita Liga Inggris Terbaik

Berita Terbaru Liga Inggris Hakim Ziyech resmi menjadi rekrutan pertama Chelsea setelah larangan transfer pemain yang didapatkan berhasil di cabut, pastinya ini bakal menjadi berita baik bagi pendukung the blues.

Pasalnya pada bursa transfer januari sebelumnya, The blues Chelsea gagal mendapatkan 1 pun pemain incarannya, hingga sekarang barulah gebrakan dilakukan dengan langsung mendatangkan pilar utama Ajax Amstersdam yaitu Hakim Ziyech.

Ziyech merupakan pemain maroko pertama yang mendapatkan kesempatan membela Chelsea, dengan kedatangan sang pemain maka bisa dipasatikan lini tengah the blues bakal lebih kuat.

Hakim Ziyech Semakin Menyempurnakan Formasi Lampard

Di bawah kepemimpinan Frank Lampard, Chelsea lebih banyak menerapkan formasi 4-2-3-1, dimana poros 3 gelandang yang biasanya di isi oleh Willian, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi ataupun Pulisic, pastinya bakal lebih sempurna dengan kedatangan Ziyech.

Dimana Ziyech bisa mengisi posisi sebagai gelandang nomor 10 atau di belakang sang striker, ataupun di sayap kanan posisi yang biasanya ditempati oleh Willian.

Di tambah lagi dengan semakin menuanya usia Pedro dan Willian, maka Ziyech bisa jadi penyegaran klub pastinya dan semakin membuat persaingan lini tengah Chelsea semakin ketat.

Transfer Ziyech sendiri diprediksikan seharga 40 sampai 47 juta Euro, harga yang terbilang sangat tepat untuk ukuran gelandang yang menjadi andalan utama Ajax Amstersdam pada liga Champion sebelumnya.

Pembeliian Ziyech ini terbilang sangatlah tepat, karena saat ini Chelsea ini juga membutuhkan seorang gelandang kreatif sebagai pengatur serangan dan bisa membuka peluang pemain lain mencetak gol.

Apakah Ziyech Bisa Menjadi Hazard Baru?

Sosok Eden Hazard tentunya sudah menjadi legenda besar di Chelsea, akan sangat sulit menemukan pemain yang memiliki gaya serta teknik bermain yang setara dengan sang pemain.

Jika kita membandingkan Ziyech dengan Hazard bisa dibilang keduanya memiliki gaya main yang hampir mirip, namun Ziyech memiliki permainan yang lebih kearah sebagai playmaker dan lebih banyak memberikan Assist ketimbang gol.

Salah satu persamaan dari kedua pemain tersebut tentunya adalah posisi bermain saja, sama seperti Hazard yakni Ziyech juga bisa bermain di sisi sektor sayap ataupun gelandang tengah dibelakang striker.

Akankan Hakim Ziyech sukses di Chelsea nantinya seperi halnya sang legenda Eden Hazard? pastinya pertanyaan tersebut bisa terjawab musim depan, saat Ziyech sudah bermain dengan skuad Chelsea 1 Juli yang akan datang dan ikutin terus berita terbaru liga inggris dari kami beriktunya.