Alexis Sanchez Bakal Dipulangkan Inter Milan Musim Panas

Alexis Sanchez Bakal Dipulangkan Inter Milan Musim Panas

Alexis Sanchez Bakal Dipulangkan Inter Milan Musim Panas – Karir seorang Alexis Sanchez di liga Italia kabarnya bakal segera berakhir, menyusul performa buruk di Inter Milan selama menjalani musim ini.

Pada bursa transfer musim panas sebelumnya, Alexis Sanchez memutuskan melanjutkan karirnya di Italia dengan membela Inter Milan, tentunya harapan publik pada sang pemain sangatlah tinggi.

Di tambah lagi dengan banyaknya pemain premiere league yang berlabuh bersama I Nerazurri, pastinya hal tersebut bakal lebih mudah bagi Alexis Sanchez menunjukkan kelasnya kembali.

Akan tetapi semuanya tidak berjalan sesuai harapan, karena performa yang ditunjukan selama musim ini kurang memuaskan bagi seorang Antonio Conte.

Dimana dia kalah bersaing dengan Lautaro Martinez dan juga Sebastiano Esposito, ditambah lagi usia sang pemain yang sudah tidak muda lagi yaitu 31 tahun.

Beban Gaji Sang Pemain Yang Tinggi

Hal lain yang membuat Inter Milan tidak ingin melanjutkan kontrak peminjaman adalah masalah gaji sang pemain yang di nilai terlalu tinggi, saat ini Alexis Sanchez menerima gaji sebesar 400 Ribu Pounds setiap pekannya, serta berstatus sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.

Sejatinya Inter Milan tetap ingin mempertahankan sang pemain, dengan catatan poris gaji harus di turunkan namun hal tersebut ditolak oleh kubu pemain, sehingga I Nerazurri memilih memutuskan kontrak sang pemain saat masa peminjaman habis.

Selain masalah performa, sang pemain di nilai juga sering mendapatkan cedera saat dalam pertandingan, mungkin hal tersebut yang menghambat sang pemain menunjukkan performa terbaiknya.

Pada musim ini saja, Alexis Sanchez baru saja mencatatkan 13 penampilan dengan 1 gol beserta 3 assist, tentunya performa tersebut jauh dari harapan yang ditujukan kepada pemain.

Kembali Ke Manchester United

Jika masa peminjaman sang pemain berakhir, maka Alexis Sanchez harus pulang ke Manchester United tentunya dan kabar terbaru yang beredar saat ini, Ole Gunnar Solksjaer bersedia memberikan kesempatan kedua untuk sang pemain.

Hal tersebut tidak jauh dari cederanya sang striker andalan Marcus Rashford, saat ini Manchester United hanya mengandalkan Anthony Martial, sehingga sang pelatih meninginkan rotasi pada barisan depan pada setiap pertandingan.

Dengan kembalinya Alexis Sanchez, diharapkan sang pemain bisa memberikan kontribusi serta performa terbaiknya lagi sehingga bisa membantu United ke jalur yang baik.